PEUGAH YANG NA,. PEUBUET LAGEI NA,. PEUTROEK ATA NA,. BEKNA HABA PEUSUNA,. BEUNA TAINGAT WATEI NA,.

Sabtu, 04 April 2015

KURS RUPIAH

WIDGET KURS RUPIAH


Mengaplikasikan widget kedalam blog maupun website sudah menjadi keharusan disaat blog ataupun website kita ingin dipercantik .Saat ini berbagai website banyak yang menyediakan script widget buatan mereka , dan disini akan saya bagikan cara pemasangan widget Kurs Rupiah (Money Exchange Rates ) .
Sebuah widget yang dikembangkan oleh Trilogicsoft Indonesia yang bertujan untuk memberikan kemudahan bagi pemilik website / blog memasang nilai tukar rupiah terhadap mata uang asing , Sedangkan Kurs nilai mata uang asing yang dipakai dalam widget ini menggunakan kurs dari bank BCA .Dan asyiknya widget ini selalu up to date, sesuai dengan perubahan kurs yang diberlakukan oleh bank BCA .Tampilannya seperti di bawah ini ,dan Exchange Rates IDR merupakan widget kurs rupiah dari Trilogicsoft yang bisa di custom sesuai dengan keinginan pemakai .

Tampilan sangat begitu menarik dan bisa diatur mulai dari warna background, text dan border. Tidak hanya itu kita juga bisa memilih pilihan kurs yang ingin ditampilkan, jadi tidak hanya kurs dollar - rupiah saja (USD) melainkan  ada juga kurs valuta asing lainnya seperti euro - rupiah (EUR), yen - rupiah (JPY) dan beberapa kurs nilai tukar rupiah lainnya. 
Nah, bagaimana ? apakah kamu sudah siap untuk melakukan hal ini,,? saya harap ini merupakan pilihan terbaik diantara widget kurs rupiah yang lainnya ,dan jika kamu sudah nggak sabar silahkan segeralah mencoba . Berikut langkah langkah untuk mendapatkan widget tersebut :

  • Langkah pertama kamu masuk di sini 
  • Kemudian lakukan customize pada form yang tersedia untuk men-generate script
  • Langkah terakhir copy paste script di blog / website kamu 
  • selesai 
Demikian langkah memilih widget yang dapat di aplikasikan di blog maupun website kamu . Semoga pengetahuan ini membantu dan selamat mencoba "SALAM KREATIF"

Tidak ada komentar:

Read more: http://www.bloggerafif.com/2011/03/membuat-recent-comment-pada-blog.html#ixzz1M3tmAphZ