PEUGAH YANG NA,. PEUBUET LAGEI NA,. PEUTROEK ATA NA,. BEKNA HABA PEUSUNA,. BEUNA TAINGAT WATEI NA,.

Rabu, 05 Oktober 2011

MUBES MGMP PAI SMA&SMK


MUBES MGMP PAI SMA & SMK KAB. ACEH BESAR
                Dalam rangka melaksanakan reorganisasi manajemen kepengurusan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP-PAI) Tingkat SMA dan SMK Kabupaten Aceh Besar Propinsi Aceh, InsyaALLAH pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2011 akan dilaksanakannya Musyawarah Besar (MUBES) pergantian pengurus untuk periode 2011 - 2014 yang rencananya akan dilaksanakan di WISMA HIJRAH LAMBARO Kab. Aceh Besar..Acara ini terlaksana berkat dukungan Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Besar melalui KASI. MAPENDA Drs. Ujair, yang memberikan dukungan sepenuhnya dan turut hadir dalam rapat2 persiapan kepanitiaan serta dukungan moril dan materil dari semua guru pendidikan agama islam pada SMA dan SMK di Kabupaten Aceh Besar.
                 Kegiatan ini direncanakan akan dibuka oleh KABID MAPENDA KANKEMENAG Propinsi Aceh dengan turut mengundang KADIS Pendidikan Kab. Aceh Besar, Kabid. Menengah, Kepala UPTD-Pendidikan, seluruh kepala sekolah SMA dan SMK dan khususnya GPAI pada SMA dan SMK selaku anggota MGMP PAI.
Kehadiran pengurus baru nantinya kita harapkan dapat memberikan nuansa baru dalam kepenguruan MGMP PAI pada SMA dan SMK dikemudian hari dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan agama Islam serta dapat mempererat silaturahim antara sesama guru PAI pada khususnya baik dalam rangka  saling membagi  pengalaman dan informasi dalam pengembangan pembelajaran PAI pada SMA dan SMK, hal ini sebagaimana disampaikan oleh Drs. Ali Nurdin selaku ketua panitia yang didampingi oleh Muhammad Yani, M.Ag selaku sekretaris panitia serta Syarifah Musanna, S.Ag selaku bendahara, dalam setiap sambutan rapat persiapan pelaksanaan MUBES di Koperasi Al-Ishlah Lambaro Milik KANKEMENAG ACEH BESAR.
                Hal yang sama juga diharapkan oleh KASI MAPENDA Drs. Ujair agar MGMP PAI ini dapat menjadi pusat informasi bagi GPAI pada SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Aceh Besar pada khususnya, mengutip pesan Drs. Ujair di akhir arahannya GPAI harus memiliki leadership pada setiap sekolah, maksudnya dapat menjadi penggerak dalam setiap moment kegiatan keagamaan dan sosial pada lingkungan pendidikan, demikian imbuhnya,.Untuk sementara sekretariat MGMP PAI SMA & SMK Kabupaten Aceh Besar berada pada SMAN 1 Peukan Bada.
Pantia Pelaksana MUBES MGMP PAI SMA & SMK
Kabupaten Aceh Besar
Ketua Panitia
Dto
Drs. Ali Nurdin

Sekretaris Panitia
Dto
Muhammad Yani, M. Ag

Mengetahui,
Kasi. Mapenda Islam
Kantor Kementrian Agama Kab. Aceh Besar
Dto
Drs. Ujair


Tidak ada komentar:

Read more: http://www.bloggerafif.com/2011/03/membuat-recent-comment-pada-blog.html#ixzz1M3tmAphZ