PEUGAH YANG NA,. PEUBUET LAGEI NA,. PEUTROEK ATA NA,. BEKNA HABA PEUSUNA,. BEUNA TAINGAT WATEI NA,.

Selasa, 18 Desember 2012

PRESTASI-PRESTASI


Prestasi-Prestasi
SMA Negeri 1 Peukan Bada dalam mendidik siswanya sudah mempunyai banyak prestasi yang bisa dibanggakan diantaranya sebagai berikut :
1.      Sekolah  Terakreditasi A
2.      Sekolah Model PBKL Tahun 2008
3.      Juara  I UKS Tingkat Kabupaten 2009
4.      Juara I UKS Tingkat Provinsi 2010
5.      OSN Tingkat Kabupaten Tahun 2010 (Fisika, Kebumian, TIK, Ekonomi, Tenis Meja, Lompat Jauh)
      Tahun 2011(Fisika, Biologi, Kebumian, TIK dan Ekonomi, Lompat Tinggi, Karate dan Bulu Tangkis)
6.      OSN Tingkat Provinsi Tahun 2010 (Fisika, Kebumian Ekonomi)
     Tahun 2011(Fisika, Matematika,TIK dan Bulu Tangkis)
7.      Juara I Bidang Salam Nusantara G-AKSI Tingkat Nasional Tahun 2010, Kelompok atas nama Fajri Abdullah
8.      Juara Umum Olimpiade PAI Tingkat Kabupaten Tahun 2011
http://m.serambinews.com/theme/mobile/img/logo.png
Mon, Feb 28th 2011, 09:53
BANDA ACEH - SMA Negeri Peukan Bada, Aceh Besar, keluar sebagai juara umum olimpiade Pelajaran Agama Islam (PAI) se-Aceh Besar yang digelar UPTD Pendidikan Wilayah IV bersama guru-guru PAI tingkat SMA, Sabtu (26/2) di SMAN 1 Lhoknga.
Ketua Panitia Pelaksana, Ahlul Fikri didampingi Sekretaris Panitia, Muhammad Yani kepada Serambi, Minggu (27/2) mengatakan, SMA Peukan Bada dalam lomba yang berlangsung sehari itu berhasil merebut empat juara satu, masing-masing Fauzi (khutbah Jumat), Darmawan (shalat jamaah), Zulfahmi (memimpin doa), dan Zahrul Fauzi (memimpin tahlilan).
Olimpade PAI memperlombakan MTQ (putra dan putri), shalat berjamaah, khutbah Jumat, tajhiz mayat (putra dan putri), pembacaan doa, tahlilan dan cerdas cermat agama.  UPTD Pendidikan Wilayah IV dalam melaksanakan lomba tersebut juga mendapat dukungan Ayah Leman, salah seorang anggota DPRK Aceh Besar dan PT LCI.
Kepala UPTD Pendidikan Wilayah IV, M Jakfar SPd mewakili kepala Dinas Pendidikan Aceh Besar mengatakan kegiatan yang dicetus Muhammad Yani MAg, salah seorang guru Pendidikan Agama Islam patut diberi apresiasi khusus hingga berkelanjutan.”Mari kita jadikan olimpade ini sebagai kalender tetap untuk dilaksanakan setiap tahunnya,” kata M Jakfar.
Pada olimpiade PAI ini SMAN 1 Peukan Bada tampil sebagai juara umum dengan menjuarai 7 mata lomba dari sembilan yang diperlombakan, empat di antaranya juara pertama.
Juara lomba selengkapnya MTQ putra Juara I, II dan III masing-masing Fauzan (SMAN 1 Darul Imarah), Saidul Badri (SMAN 1 Peukan Bada), Muliamun (SMAN 1 Lhong). MTQ putri Juara I,II dan III masing-masing Wida Rosi (SMAN Lhong), Miladiah (SMAN 2 Pulo Aceh), dan Nurliana (SMAN 1 Leupung).
Cabang khutbah Jumat, juara I,II dan III, Fauzi (SMAN 1 Peukan Bada), M. Jais (SMAN 1 Lhong), dan M. Aji (SMAN 1 Leupung). Cabang shalat berjamaah, juara I, II, dan III masing-masing Heri Darmawan dkk (SMAN 1 Peukan Bada),  Arief dkk (SMAN1 DarulImarah), dan M. April dkk (SMAN 1 Lhok Nga).
Memimpin doa, juara I, II, dan III masing-masing Zulfahmi (SMAN 1 Peukan Bada), Bustami Arifin (SMAN 1 Leupung) dan Dirahmadani (SMAN 1 Lhong). Cabang memimpin tahlilan, juara I,II dan III masing-masign Zahrol Fauzi dkk (SMAN 1 Peukan Bada), Futihah dkk (SMAN 1 Lhong) dan Rizal Fahlevi dkk (SMAN 1 Darul Imarah).
Cerdas cermat agama, juara I, II, dan III masing-masing SMAN 1 Lhoknga, SMAN 1 Lhong, dan SMAN 1 Peukan Bada. Tazhid mayat putra, juara I,II, dan III masing-masing SMAN 1 Darul Imarah), SMAN 1 Peukan Bada, dan SMAN 1 Lhong. Tazhid mayat putri, Juara I, II, dan III direbut SMAN 1 Darul Imarah, SMAN 1 Lhoknga, dan SMAN 1 Lhong.
Sementara itu Kepala SMAN 1 Peukan Bada, Dra Delia Rawanita merasa puas atas prestasi yang dicapai para siswa-siswinya. Kecuali merebut juara umum olimpiade PAI, sebelumnya siswa SMAN Peukan Bada, Noera Nadia juga meraih juara III Olimpiade Bahasa Jepang tingkat provinsi yang dilaksanakan oleh Kelompok MGMP Bahasa Jepang di SMAN 2 Banda Aceh.(sir)
Copyright © 2011 Serambinews XHTML MP 1.0 CSS 2.0

9.      Juara III Olimpiade Bahasa Jepang Tingkat Provinsi Tahun 2011, Atas Nama Noera Nadia
10. Juara Umum G-AKSI Tingkat Nasional Tahun 2011, Atas Wahyu Afriansyah
11. Juara I Sepak Bola Tingkat Kabupaten Tahun 2011, Tim Sepak Bola SMAN 1 Peukan Bada.
http://m.serambinews.com/theme/mobile/img/logo.png
Sun, Mar 20th 2011, 09:25
BANDA ACEH - Tim SMAN Peukan Bada tampil sebagai juara turnamen sepakbola Impelmont Cup I. Kepastian itu setelah menang penalti atas SMAN 4 Banda Aceh dengan skor 4-3 dalam partai final di lapangan sepakbola Lampoh Kawat Montasik, Aceh Besar, Sabtu (19/3) petang. Drama adu penalti terpaksa digelar setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol. Turnamen tersebut ditutup oleh Camat Montasik, Muhammad Abduh.
Dalam partai final kemarin, SMAN Peukan Bada yang dimanajeri Iqbal menurunkan Fauzi, Zaki, dan Rahmad. Sedangkan SMAN 4 yang dimanajeri Boy dan Bustami diperkuat Lufhfi, Zia, dan Riki. Tapi ambisi kedua tim untuk mencetak gol tidak berhasil hingga jeda. Memasuki babak kedua, pertarungan dalam partai pamungkas kembali dilakoni mereka demi meraih gelar juara. Tapi kedua tim tidak berhasil mencetak gol hingga wasit Misbahuddin mengakhiri pertandingan.
Ketua Umum Impelmont Makmur Sentosa, didampingi Ketua Panitia Andi Lala mengatakan, SMAN Peukan Bada yang tampil sebagai juara berhak atas hadiah uang pembinaan Rp 2 juta. Selanjutnya juara II yang diraih SMAN 4 Banda Aceh mendapatkan hadiah Rp 1,5 juta, Juara III MAN Indrapuri Rp 1 juta, dan juara IV SMAN Seulimeum Rp 500 ribu. “Untuk para juara dapat tropi dan topskor diberikan sepatu sepakbola,” ujar Makmur.(hd)
Copyright © 2011 Serambinews XHTML MP 1.0 CSS 2.0

12.  Harapan I Musikalisasi Puisi Tingkat Kabupaten dan Provinsi Tahun 2011, Kelompok dengan  Nama Wahyu A, Dina Musliya, Ulfa Maulina Putri, Teguh Dwi Ananda, Firman Isnan dan 
13. Juara I Melukis tingkat Provinsi 2011, Perseorangan Atas Nama Rinaldi
14. Bulu Tangkis  Tingkat Kabupaten dan Provinsi Tahun 2011, Kelompok/Tim Atas Nama M. Rinaldi dan Supriana
15. Juara III Lomba Berhitung Antar SMA/MA/SMK Se Kabupaten Aceh Besar Tahun 2011, yang dilaksanakan oleh Fakultas Teknik UNSYIAH, atas Nama Mustika Putri Lestari
16. Juara I Musikalisasi Puisi Antar SMA/MA/SMK Se Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh Tahun 2011, yang dilaksanakan oleh OSIS SMAN 1 Peukan Bada Kerjasama dengan TELKOMSEL ”Olah Fikir, Olah Rasa dan Olah Raga” Kategori Kelompok dengan  Nama Wahyu A, Dina Musliya, Ulfa Maulina Putri, Teguh Dwi Ananda, Firman Isnan dan 
17. Juara II Tilawatil Qur’an Putra Antar SMA/MA/SMK Se Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh Tahun 2012, yang dilaksanakan oleh MA Ruhul Islam ”RIAB FAIR”. Atas Nama Saidul Bahri
18. Juara II Lomba Berhitung Antar SMA/MA/SMK Se Kabupaten Aceh Besar Tahun 2012, yang dilaksanakan oleh Fakultas Teknik UNSYIAH, atas Nama Mustika Putri Lestari

1 komentar:

situs islam pencerahan mengatakan...

Download kitab-kitab Hadits gratis kunjungi Situs Islam Oma Supartana

Read more: http://www.bloggerafif.com/2011/03/membuat-recent-comment-pada-blog.html#ixzz1M3tmAphZ